Hero

1. Gush

Menyemburkan air ke satu lawan, menghasilkan damage, mengurangi movement speed, dan mengurangi armor. Aghanim’s Scepter akan memberikan upgrade ke skill ini, menjadikannya ombak yang menyapu musuh yang mengenainya, dan memberikan efek yang sama.

Bạn đang xem: Hero


*

Range: 700 (1800 dengan Aghanim’s Scepter)Jarak ombak: 1800 (hanya jika menggunakan Aghanim’s Scepter)Radius ombak: 240 (hanya jika menggunakan Aghanim’s Scepter)Damage: 110/160/210/260Pengurangan armor: 4/5/6/7Movement tốc độ slow: 40%Durasi: 4 detikCooldown: 12 detik (7 detik dengan Aghanim’s Scepter)Mamãng cầu cost: 90/100/110/120

Gush cukup bergumãng cầu untuk memulai sebuah gank karena membuat lawanmu melambat dan lebih mudah mati. Gunakan skill ini ke lawan yang ingin difokuskan lebih dulu di tengah teamfight. Namun karemãng cầu punya mana cost yang cukup mahal, gunakan skill ini dengan bijak di awal permainan.

2. Kraken Shell

Tidehunter memblokir sejumlah damage dari serangan fisik lawan yang ia terima. Ketika Tidehunter menerima sejumlah damage dalam kurun waktu tertentu, Kraken Shell akan menghilangkan sedownload debuff yang ada saat itu.


*

Skill inilah yang membuat Tidehunter sulit dibunuh, bisa bertahan di lane sendirian dan bisa menjadi nhân vật garis depan yang tanky. Efek menghilangkan debuff dari skill ini juga tidak bisa dianggap remeh. Misalnya kavệ sinh kamu terkemãng cầu stun dan dalam durayêu thích stun tersebut kamu menerima damage yang cukup, stun itu akan hilang dan kamu bisa kembali bergerak.

Baca juga: Memahamày Perbedaan Armor, Magic Resistance, Damage Bloông xã, dan Evasion

3. Anchor Smash

Tidehunter mengayunkan senjata jangkarnya, menghasilkan damage dan mengurangi damage serangan lawan di sekelilingnya selama beberapage authority detik.


*

Anchor Smash adalah alat utamamu untuk mendapatkan farm dan mendominaham mê lane. Selain memberikan damage yang cukup besar untuk menjamin last hit, efeknya yang mengurangi damage serangan lawan juga mengurangi kemampuan lawan untuk farming. Terakhir, karena bersifat AoE, Anchor Smash juga jadi alat yang bagus untuk melakukan farming di hutung ketika terpaksa atau kamu mevới perlu Gold tambahan.

4. Ravage

Tidehunter mengeluarkan tentakel dari bawah tanah di area sekitarnya, mengangkat dan memberikan efek stun ke lawan di area tersebut di samping menghasilkan damage.


*

Radius: 1250Travel speed tentakel: 725Jangkauan tiap tentakel untuk mengangkat musuh: 250Damage: 200/290/380Duramê say stun: 2,4/2,6/2,8 detikCooldown: 150 detikMamãng cầu cost: 150/225/325

Ravage adalah alat inisiamê man yang sangat kuat, dan salah satu alasan besar untuk menggunakan Tidehunter. Area dari skill ini sangat besar, dan jika digunakan secara optimal, bisa mengunci banyak nhân vật lawan dan memberikan rekan timmu kesempatan untuk mengambil posimê man atau menghasilkan damage secara aman.

Talent

Level 25: +250 damage atau 25% cooldown reductionLevel 20: +5 armor reduction dari Gush atau +30 damage block dari Kraken ShellLevel 15: +25% damage reduction dari Anchor Smash atau +40% XP gainLevel 10: +80 damage Gush atau +25 movement speedSkill Build Tidehunter
*

Karemãng cầu beradomain authority di posisay mê offlane, skill build ini diperuntukkan agar bisa selamat di posiđắm đuối tersebut sambil tetap bisa mendapatkan farm. Sebelum cấp độ enam giới, kamu biasanya hanya perlu mengambil Anchor Smash dan Kraken Shell, tapi apage authority yang kamu ambil di cấp độ satu tergantung dari kondimê mẩn lane.

Kavệ sinh kamu yakin akan mendapatkan lane yang cukup berat sejak awal, ambil Kraken Shell di level satu. Kavệ sinh sebaliknya kamu merasa bisa mengganggu nhân vật lawan di lane tanpage authority mendapat ancaman serius, ambil Anchor Smash terlebih dahulu.

Untuk memaksimalkan kemampuanmu melakukan farm, maksimalkan Anchor Smash terlebih dahulu. Kamu harusnya sudah cukup tanky untuk melakukan farming di manapun hanya dengan dua màn chơi Kraken Shell.

Keputusan yang cukup tricky sebenarnya ada pada Gush. Biasanya, karena mamãng cầu cost yang terlalu tinggi, kamu tidak disarankan untuk mengambil skill ini setelah menginjak level ephái mạnh dan punya mana pool yang cukup. Namun kavệ sinh ternyata kamu dan/atau rekan setimmu cukup aktif melakukan roaming dan ganking, tidak adomain authority salahnya mengambil satu level Gush untuk efek slow dan minus armornya.

Item Build Tidehunter

Selain regeneramê mẩn dasar seperti Tango, Healing Salve sầu, dan Clarity, kamu perlu Ring of Protection yang selain membuatmu sedikit lebih tanky dan bisa dibuat menjadi Iron Talon dari Side Shop. Melengkapi itu, kamu bisa mengambil _thành quả stats _tambahan seperti Ironwood Branch atau Gauntlets of Strength.

Untuk sepatu, hampir tidak ada pilihan lain selain Arcane Boots. Kamu sangat membutuhkan mana tambahan untuk bisa terus menggunakanskill, baik itu untuk farming maupun teamfight. Namun sebelum kamu menyelesaikan Arcane Boots ini, sebaiknya buat Iron Talon terlebih dahulu.

Xem thêm: Cách Chế Biến Đậu Đỏ Ngon, Nhanh Mềm Bằng Nồi Cơm Điện, Học Ngay 10 Món Ngon Bổ Dưỡng Từ Đậu Đỏ

Dulu, item utama dan pertama untuk Tidehunter adalah Bliên kết Dagger. Namun berkat adanya Iron Talon yang membuatmu bisa melakukan farm di huchảy dengan lebih cepat, kamu bisa membuat Mekansm terlebih dahulu sebelum membeli Blinks Dagger. Mekansm sendiri bisa membuatmu jauh lebih tanky, dan heal yang diberikan juga akan sangat berguna untuk teamfight.


Satu-satunya saat di mana kamu harus membeli Blink Dagger lebih dulu adalah ketika timmu mevới sangat memerlukan inisiatê mê yang solid dan terjamin agar bisa melakukan teamfight sesegera mungkin. Namun di luar itu, saya tetap menyarankan Mekansm terlebih dulu.

Setelah mendapatkan dua item tersebut, pilihanmu berikutnya tergantung situađắm say. Yang paling gampang adalah menggabungkan Mekansm dan Arcane Boots menjadi Guardian Greaves. Lalu kalau kamu perlu mobilitas dan utilitas ekstra, Force Staff bisa jadi pilihan. Kavệ sinh tugasmu adalah menjadi super tank di garis depan, Pipe of Insight atau Shiva’s Guard adalah dua pilihan yang solid tergantung dari lawan yang kamu hadapi.

Untuk meningkatkan potenđê mê dari sethiết lập skill yang kamu punya, belilah Aghanim’s Scepter untuk mendapatkan Gush yang baru serta menambah stats. Kalau tidak, belilah Refresher Orb agar kamu bisa mengunci lawan lebih lama ketika melakukan inisiayêu thích yang sukses.

Gameplay Tidehunter


Tugasmu utamamu di early game adalah mendapatkan sebanyak mungkin experience dan màn chơi, sambil sesekali mencuri farm jika bisa. Anchor Smash dan Kraken Shell akan sangat membantumu untuk melakukan keduanya. Bahkan jika situasinya memungkinkan, kamu malah bisa mengganggu hero lawan melakukan farm.

Selalu perhatikan posisimu, jangan sampai berada terlalu jauh dari positê mê aman. Kalau ternyata kamu harus mundur dan menunggu, lakukanlah stacking untuk kamu ambil nanti.

Terkadang, kamu akan berada di titik tidak bisa lagi mendapatkan apa-apa di lane karena lawanmu memberi tekanan dan ancaman yang sangat besar. Jika beradomain authority di situaham mê ini, asalkan kamu punya cấp độ yang cukup plus Iron Talon, kamu harusnya bisa berpindah ke huchảy. Namun kavệ sinh kamu masih bisa mendapatkan banyak hal di lane, saya sarankan untuk tetap tinggal dan menjadi pengganggu untuk lawanmu.


Begitu menginjak cấp độ enam giới, carilah peluang untuk melakukan teamfight atau mendapatkan kill yang penting. Ravage adalah skill yang sangat kuat yang bisa dengan mudah membuat timmu memenangkan teamfight. Namun kadang kamu bisa saja menggunakannya hanya untuk membunuh satu atau dua target, dengan syarat target tersebut adalah nhân vật yang penting, misalnya carry atau anh hùng yang bisa snowball dengan cepat.

Jika Ravage sedang dalam cooldown, kembalilah melakukan farming entah itu di lane atau di hutung. Lalu begitu Ravage siap digunakan lagi, cari lagi peluang untuk melakukan teamfight atau kill.

Begitu mendapatkan Mekansm, kamu adalah anh hùng yang hampir tidak bisa dibunuh. Ini membuatmu bisa lebih aktif dalam mencari teamfight. Lalu begitu mendapatkan Bliên kết Dagger, kamu adalah anh hùng yang sangat berbahaya, apalagi jika kamu bisa menyembunyikan keberadaanmu dengan baik.


Memasuki late game, beberapage authority nhân vật lawan mungkin akan mulai bisa membunuhmu. Selain itu, Ravage tidak tidak lagi menjadi insta-win dalam teamfight, terutama jika lawan memiliki spell immunity.

Faktor pertama yang menentukan besarnya dampakmu di late game adalah pilihan item. Kenali situađắm đuối dan kebutuhan tyên ổn dan buat item yang memenuhi kebutuhan tersebut. Dengan begitu, kamu akan jauh lebih efektif begitu memasuki late game.

Ketika melakukan teamfight, terutama ketika lawan yang melakukan inisiaham mê terlebih dahulu, jangan asal-asalan menggunakan Ravage. Dalam late game, satu teamfight bisa menentukan hasil pertandingan, karemãng cầu itu kamu harus memaksimalkan skill ini. Tunggu duratê mê BKB lawan habis dan/atau cari momen yang tepat untuk menangkap sebanyak mungkin lawan dengan Ravage.